Thursday, December 22, 2011

aku suka


aku suka..
aku suka caramu
memandang mug hitam
berisi coklat panas itu
dgn mata berbinar.


aku suka..
aku suka caramu
tersenyum saat aku
mengulurkan coklat
panas itu dengan tangan
gemetar.


aku suka..
aku suka caramu
memegang mug hitam itu
dgn kedua belah
tanganmu lengkap dgn
pandangan penuh takzim.


aku suka..
aku suka caramu
memejamkan mata saat
kau menghirup aromanya
dan menikmatinya.


aku suka..
aku suka caramu
menyeruputnya sedikit
demi sedikit seakan
meresapinya.


bahkan aku suka,
saat kau mengecap
coklat panas itu dgn
lidahmu, dan berdecak
nikmat seakan itulah hal
paling indah yang pernah
kau rasakan.


dan aku semakin suka,
suka dgn caramu
berterimakasih atas
coklat panasnya walau
hanya dgn senyuman
simpul ,saat matamu
bersiborok dgn mataku.


aku suka..
tahukah ?
sangat amat
menyukainya.

No comments: