Monday, December 26, 2011

ungkapan cinta bagi Sang Maha

disetiap detak jantung yg berdegup di sepersekian detiknya, aku ingin katakan cinta.


disetiap hentak nadi yg berdenyut di hamparan pembuluhnya, aku ingin katakan cinta.


disetiap helaan nafas yang mengalir dan hangatnya udara bergulir, sungguh aku ingin katakan cinta.


dan,
disetiap benak yang berpikir ttg hidup dan labuhan terakhir, aku sungguh ingin katakan cinta.


hingga pun,
disetiap jejak kaki berderap, dengan senyap dan langkah tegap, aku teramat sangat ingin katakan cinta.


namun,
cinta yang bagaimana?
cinta yang seperti apa?
dan terlebih lagi, cinta terhadap siapa?


dan inilah..
cinta yang adalah pada hakikatnya nyata dan terbukti. cinta yang abadi dan tahan uji. cinta yang satu dan tak lekang waktu. dan cinta yang rela berkorban tanpa imbalan.



sungguh pun,
semua hal itu akan seperti sinar mentari yg selalu bersinar walau terkadang tak diindahkan. akan seperti udara yg selalu dibutuhkan dan baru dianggap penting setelah lama diabaikan. dan selalu akan seperti air murni yg tak henti mengalir dan memberi kesejukan bg siapapun dan kapanpun, walau terkadang tak bnyak yg bersyukur dan malah membuatnya hancur.




akan tetapi...
mampukah aku?
sanggupkah aku?
begitu rumitnya arti cinta itu. begitu sulitnya kebenaran cinta itu. sungguh teramat sangat.




teramat sangat jauh dgn cintaku. teramat sangat berbeda dgn cintaku. teramat sangat tidak sempurna cintaku itu.



mampukah aku?
sanggupkah aku?
mempersembahkan cintaku yang jauh dari kata sempurna ini kepadamu?



aku tak tahu pasti akan hal itu. akan menjadi semakin rumit dan tak ada habisnya. akan terlihat bnyak kekurangan didalamnya.

tapi, aku mau mencoba. mencoba utk memberikan cinta. yang jauh dari sempurna. agar engkau mau melengkapinya dan membuatnya jadi berharga.



ya, aku mau melakukannya. mengatakan cinta dan membuktikannya.




kepadamu. kamu yang selalu menjadi impianku. serta angan-anganku. kamu yang mau menerimaku. dan ungkapan rasa cintaku. dan kamu yang menyempurnakan cintaku.


kamu. hanya kamu...Yesusku >.<

No comments: