Monday, December 26, 2011

Crash Into You

Fall in Love?
ummmm... No im not!
I'm not fallin in love wif you. I crash into you!!!

aiiihhhh.....
gak percaya dan gak dinyana dehh
kok aku bisa ya jatuh cinta ama kamu??
(tanya kenapa??)

padahal dulu aku kepeikiran kamu pun enggak -,-
aku cuma anggep kamu temen gak lebih
aku tau dari dulu kamu itu lucu (melebihi badut) dan pinter (tapi pinteran einstein)
tapi aku gak ngerasa ada getar2 aneh sama kamu
(listrik kaleee......)

gak tau kenapa yaa...
tapi tibatiba aja kita deket
(kayak perangkooo..heheheheh)

garagara kamunya sering curhat ke aku
akunya sering curhat ke kamu juga
(curhat-curhatan nih ceritanya...)

makin lama aku makin deket dan kenal kamu
giamana kamu aslinya
kelemahan kamu
kelebihan kamu

halhal yang kamu tutupin dari org lain
kamu kasih tau ke aku
duuuhhhhh....seneng dan bangga rasanyaaaaa
rasanya thu kayak naik ikan julungjulung trus menembus awan kington dilanjut ketemu badak berculah emas dan terjun payung bareng mbak rihanaaa........
senengggggggggggggg bangetttttttttttttttt >,<

kamu bahkan mau nemenin aku nangis
kamu bahkan tau kapan saat aku sedih ato seneng ><
kamu ngertiin aku bangeeeettttt

dan gak tau kapan persisnya aku mulai suka ama kamuuuu
aku mulai mikirin kamu
(melebihi ujian negara ato korupsinya si nazaruddin dahh!)


dan yang bikin aku seneng banget thuuu,
waktu kamu ultah, kamu nelpun aku cuma penegn denger aku ucapin slamat ultah ke kamuuuu
aku seneng bangettttt
seneng bgt bgt bgt bgt bgt bgt bgt !!!!
*sambil senyum senyum macan*

dan yang lebih parahnya lagi kamu mulai meng-klaim kalo aku thu cewek kamuuuuu >,<
hahahahahahaaha lucu dahh kalo inget inget ituuu
aku ngerasa seneng karena kamu MUNGKIN ada rasa sama aku,,
tapi juga rada sebel karena kamu maksaaaaa!!!

kalo kamu suka sama aku,
kok cara nembaknya gak banget -,-
GAK ROMANTISSSSSS!!

yaaa maksud aku sih gak usah yang kayak di tipi2 itu,,
gak usah juga bawa bunga setruk ato kamu dtg ke rumah aku bawa spanduk ato toa
sumpah itu malumaluin bgt!!

tapi yaaa,,
mbok ada kata2 "I LOVE U, WIIL YOU BE MINE?" gitu kek,
ato yg lebih romantis kek, ato ngegombal dulu kek -,-

tapi diatas semua ituuuu,
gak peduli mau gimana kamu nembak aku, tapi aku udah bahagia bgt kamu jg punya perasaan yg sama ke aku ^^
dan apa yg udah kamu lakuin ke aku,
aku tau dan aku ngerasain kalo kamu cinta sama aku..
and THAT IS THE MATTER IN THIS WORLD!!


LOVE YOU LOVE YOU SOOOO MUUUCCCH MON COUCOU :*
-sii onyetbawelQ tercintaaaaa-

No comments: