Tuesday, September 21, 2010

kenapa aku jadi kecanduan bikin puisi??

angin malam yang pekat
seakan membungkam derap langkahmu
yang selalu aku tunggu
ditemani oleh desau angin yang dengan malas
membelai ringan raut wajahku

angin malam yang pekat
seakan berkata padaku
bahwa kau takkan datang menjemputku
meski kau tahu
bahwa aku dengan setia selalu menunggumu
disini
sendiri
sepi

terlalu sepi hatiku
terlalu sepi hidupku
terlalu sepi aku tanpamu
meski aku tahu
bahwa kau takkan pernah
mendatangiku

mengapa?
mengapa?
aku tak pernah meminta apapun
aku selalu setia dalam kesendirianku

tak tahukah kau?
bahwa aku selalu berharap padamu
dan selalu berharap padamu
bahwa setiap angin yang berhembus
bahwa setiap derai hujan yang menari di atas daun
bahwa setiap daun yang jatuh berguguran
akan dapat sampaikan ini padamu

dan setiap impianku
takkan berujung pada kesia-siaann

No comments: