Wednesday, October 6, 2010

cinta mati

pandang aku.
pandangi saja aku.

aku begitu mencintaimu. aku begitu memujamu. teramat sangat. hingga hati dan tubuh ini, sungguh perih karena tak kuat menampung besarnya perasaan cintaku kepadamu.



pandang aku.
pandangi saja aku.


tidakkah engkau tahu,
setiap jengkal ditubuhku meneriakkan cintaku. cintaku padamu. setiap tarikan nafasku mendesahkan namamu. setiap tatapan mataku mencerminkan, betapa aku sangat mencintaimu.



aku begitu mengharapkanmu.
tapi nyatanya?
apa yg kau perbuat kepadaku?
inikah balasanmu terhadap kesetiaan cintaku?



kau berpaling.
kau melihat kearah yang lain. kau tidak setia.



sadarkah?
kau melukai aku. teramat dalam. kau acuhkan aku. aku yang menyanjungmu. aku yang memujamu. aku yang begitu mencintai dirimu.





pandang aku.
hanya aku. seorang.

kau tidak boleh meninggalkan aku. kau tidak boleh melupakan aku. kau tidak boleh melihat selain aku.





pandang aku.
pilih aku.
dan cintai aku.
hanya aku.
atau mati.



***

No comments: